PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO SURAMADU 4 SUMENEP.

Indawati, Dewi Yulia (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO SURAMADU 4 SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas wiraraja Madura.

[img] Text (Abstrak)
file 3.pdf

Download (291kB)
[img] Text (BAB I)
file 4.pdf

Download (219kB)

Abstract

Bisnis menjanjikan yang mempunyai daya tarik tersendiri dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia salah satunya yakni bisnis pakaian, dan semakin banyaknya toko pakayan yang ada, Pada dasarnya semakin ketat persaingan yang ada, pada toko suramadu 4 sumenep. Maka toko suramadu 4 di tuntut untuk terus meningkatkan daya saingnya, dengan mengetahui faktorfaktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Adapula tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kualitas Peroduk Dan Harga berpengaruh secara simultan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Suramadu 4 Sumenep. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Teknik Sampling Accidental, dan diperoleh 75 Responden yang menjadi sampel penelitian. Data diambil menggunakan kuisioner dan dianalis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil yang didapatkan yaitu Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kualitas Peroduk Dan Harga berpengaruh secara parsial dan simultan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Suramadu 4. Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kualitas Peroduk Dan Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 29 Dec 2022 04:32
Last Modified: 29 Dec 2022 04:32
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2634

Actions (login required)

View Item View Item