Pengaruh Kelengkapan Produk, Tata Letak, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Pada Konsumen Toko Kanca Kona Banasare)

Laily, Amalia Hikmatul (2022) Pengaruh Kelengkapan Produk, Tata Letak, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Pada Konsumen Toko Kanca Kona Banasare). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf

Download (88kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf

Download (316kB)

Abstract

Sekarang ini, sektor pendapatan negara tidak hanya diperoleh dari sumber daya alam melainkan banyak yang mendominasi salah satunya di bidang ritel. Dalam usaha bidang ritel tentunya harus memperhatikan kelengkapan produk, tata letak, dan harga terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, dengan sampel berjumlah 90 konsumen Toko Kanca Kona Banasare dengan pengumpulan data yang dilakukan dengan teknik kuisioner. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, dan Uji Hipotesis. Penelitian ini menunjukkan bahwa kelengkapan produk, tata letak, dan harga berpengaruh secara parsial dan secara simultan terhadap keputusan pembelian di Toko Kanca Kona Banasare. Kata Kunci : Kelengkapan Produk, Tata Letak, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 29 Dec 2022 02:11
Last Modified: 29 Dec 2022 02:11
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2625

Actions (login required)

View Item View Item