Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Produk, Lokasi Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Tea Break Di Sumenep

Kurnain, Ach Amril (2022) Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Produk, Lokasi Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Tea Break Di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf

Download (12kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf

Download (281kB)

Abstract

Perkembangan di industri food and beverage saat ini semakin pesat. Industri food and beverage membutuhkan eksekusi yang benar dalam menarik minat konsumen, sehingga konsep pemasaran juga mengalami perubahan. Salah satu cara untuk memperluas keuntungan di industri food and beverage ini, muncul Minuman yang mencari sasaran segmentasi konsumen selain penyuka boba, yaitu Tea Break yang bertemakan sejenis minuman dingin dengan berbagai varian rasa. Tujuan penelitian ini ialah A. Untuk mengetahui dan menganalisis apakah Cita Rasa berpengaruh terhadap kepuasan pelangan. B. Untuk mengetahui dan menganalisis apakah Kualitas Produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. C. Untuk mengetahui dan menganalisis apakah Lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. D. Untuk mengetahui dan menganalisis apakah Harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. E.Untuk mengetahui dan menganalisis apakah cita rasa, kualitas produk, lokasi, dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pembahasan menunjukan secara persial cita-rasa mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 0,023, kualitas produk sebesar 0,001, lokasi sebesar 0,046, harga sebesar 0,002, sedangkan secara simultan cita-rasa, kualitas produk, lokasi, harga, mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 40,2% dan 59,8% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata kunci : cita-rasa, kualitas produk, lokasi, harga, kepuasan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 28 Dec 2022 06:38
Last Modified: 28 Dec 2022 06:38
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2623

Actions (login required)

View Item View Item