Anggriyanto, Rieky Trisky (2022) Pengaruh Kualitas Pelayayan, Biaya Admin dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bang Alief Abel 2 Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
FILE-3-ABSTRAK IND-INGGRIS.pdf Download (79kB) |
|
Text (BAB1)
FILE-4-BAB-I.pdf Download (115kB) |
Abstract
Kualitas yang diberikan Bang Alief Abel2 akan memberikan suatu dorongan kepada pelanggan untuk menjalin ikatan yang kuat dengan perusahaan. Ikatan ini akan memungkinkan untuk memahami harapan serta kebutuhan pelanggan dalam jangka panjang. Tujuan penelitian 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan biaya admin dan kepercayaan pelanggan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan bang alief abel2 di Kabupaten Sumenep, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, biaya admin dan kepercyaan pelanggan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan bang alief abel2 di Kabupaten Sumenep. Dalam menjawab permasalahan tersebut, penelitian menggunakan penelitian kuantitatif dengan statistik. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan, biaya administrasi dan kepercayaan mempunyai tingkat pengaruh signifikan yang kuat terhadap kepuasan pelanggan Bang Alief Abel 2 Sumenep, karena dapat memberi kepuasan bagi nasabah, hal itu didukung dengan biaya administrasi dan kualitas pelayanan karyawan. 1) Secara simultan variabel kualitas pelayanan, biaya administrasi dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan Bang Alief Abel 2 Sumenep, dengan nilai baik, yang berarti adanya penentuan kualitas pelayanan yang diberikan Bang Alief dapat memberikan kenyaman serta keamanan dalam bertransaksi jasa keuangan di Bang Alief. 2) Secara parsial kualitas pelayanan, biaya administrasi dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan Bang Alief Abel 2 Sumenep, dengan nilai tinggi, dan secara sendiri variabel dengan nilai yang berbeda – beda, yang berarti adanya kualitas pelayanan dan biaya administrasi yang ditunjukkan dapat memberikan rasa kepercayaan nasabah dalam melakukan jasa keuangan di Bang Alif Abel 2 Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Biaya Admin, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 26 Dec 2022 02:33 |
Last Modified: | 26 Dec 2022 02:33 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2580 |
Actions (login required)
View Item |