Ariyanto, Rendra (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express (Studi Kasus Pada Pelanggan J&T Express Di Kalimo’ok Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf Download (126kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf Download (184kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, ketepatan waktu, dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan J&T Express di Kalimo’ok Kabupaten Sumenep. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi yaitu masyarakat yang menggunakan jasa J&T Express di Kalimo’ok Kabupaten Sumenep. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini teknik non probability sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunkan kusioner.Analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen Data, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, dan Uji Hipotesis. Penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, dan Fasilitas bersama-sama berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express di Kalimo’ok Kabupaten Sumenep. Berdasarkan Uji t menyatakan bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, dan Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, dan Fasilitas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 07:05 |
Last Modified: | 22 Dec 2022 07:05 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2566 |
Actions (login required)
View Item |