IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN BERBASIS INTERNET MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA LAZISNU KABUPATEN SUMENEP

Khairunnisa’, Khairunnisa’ (2022) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN BERBASIS INTERNET MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA LAZISNU KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf

Download (369kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf

Download (579kB)

Abstract

Penggunaan internet marketing dalam pemasaran suatu produk atau jasa semakin banyak dilakukan. Hal tersebut dilakukan agar memperluas pangsa pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan LAZISNU Sumenep serta untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran berbasis internet marketing untuk meningkatkan pendapatan pada LAZISNU Sumenep. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dan melakukan wawancara secara mendalam. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasarang yang diterapkan oleh LAZISNU Sumenep menggunakan sistem STP (segmenting, targeting dan positioning). Sedangkan bauran pemsaran (marketing mix) yang digunakan yaitu 7P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence). Dan implementasi strategi pemasaran berbasis internet marketing berpengaruh secara signifikan terhadap pendapatan LAZISNU Sumenep. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Internet Marketing, Pendapatan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 22 Dec 2022 03:39
Last Modified: 22 Dec 2022 03:39
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2562

Actions (login required)

View Item View Item