Khairunnisa’, Khairunnisa’ (2022) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN BERBASIS INTERNET MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA LAZISNU KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf Download (369kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf Download (579kB) |
Abstract
Penggunaan internet marketing dalam pemasaran suatu produk atau jasa semakin banyak dilakukan. Hal tersebut dilakukan agar memperluas pangsa pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan LAZISNU Sumenep serta untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran berbasis internet marketing untuk meningkatkan pendapatan pada LAZISNU Sumenep. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dan melakukan wawancara secara mendalam. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasarang yang diterapkan oleh LAZISNU Sumenep menggunakan sistem STP (segmenting, targeting dan positioning). Sedangkan bauran pemsaran (marketing mix) yang digunakan yaitu 7P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence). Dan implementasi strategi pemasaran berbasis internet marketing berpengaruh secara signifikan terhadap pendapatan LAZISNU Sumenep. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Internet Marketing, Pendapatan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 03:39 |
Last Modified: | 22 Dec 2022 03:39 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2562 |
Actions (login required)
View Item |