PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA

Wulandari, Intan Dewi (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (Abstrak)
FILE-3-ABSTRAK -IND-INGGR.pdf

Download (13kB)
[img] Text (BAB I)
FILE-4-BAB-I.pdf

Download (244kB)

Abstract

Selain brand image dan Brand Ambassador faktor lain yang dapat mempengaruhi Loyalitas Konsumen pembelian produk pada e-commerce adalah Kualitas produk. Kualitas produk merupakan salah satu indikator mengenai baik tidaknya kualitas suatu produk. Tujuan penelitian 1) Untuk mengetahui Brand Image, berpengaruh Terhadap Loyalitas Konsumen pada E-commerce Tokopedia, 2) Untuk mengetahui Brand Ambassador berpengaruh Terhadap Loyalitas Konsumen pada E-commerce Tokopedia. 3) Untuk mengetahui dan kualitas produk berpengaruh Terhadap Loyalitas Konsumen pada E-commerce Tokopedia, dan 4) Untuk mengetahui Brand Image, Brand Ambassador dan kualitas produk berpengaruh Terhadap Loyalitas Konsumen pada E-commerce Tokopedia. Dalam menjawab permasalahan tersebut, penelitian menggunakan penelitian kuantitatif dengan statistik. Hasil penelitian menunjukkan brand image, brand ambasador dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, variabel tersebut mempunyai tingkat pengaruh signifikan yang kuat dengan nilai regresi linier berganda sama sama positif, 1) Brand Image mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen pada E-commerce Tokopedia, 2) Brand Ambassador mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen pada E-commerce Tokopedia, 3) Kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Ecommerce Tokopedia, dan 4) Brand Image, Brand Ambassador dan kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen pada E-commerce Tokopedia. Kata Kunci : Brand Image, Brand Ambasador, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 23 Dec 2022 04:47
Last Modified: 13 Jan 2023 06:14
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2526

Actions (login required)

View Item View Item