Pengaruh Persepsi Harga Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor CBR di Cv. Anugrah Jaya Sumenep

Ulf, Silvi Mari (2022) Pengaruh Persepsi Harga Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor CBR di Cv. Anugrah Jaya Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf

Download (9kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf

Download (321kB)

Abstract

Terdapat beberapa hal yang mengakibatkan melambatnya penjualan CBR di dealer CV. Anugrah Jaya Sumenep yaitu dari segi harga, promosi, citra merek Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, artinya berkaitan langsung dengan kondisi permasalahan. Dalam penelitian ini pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner. Penelitia ini dilakukan pada CV. Anugrah Jaya cabang Sumenep dengan menggunakan sampel 80 responden yang diambil dari diseleksi dari suaru polusi yang menggunakan rumus Roscue. Hasil dari penelitian ini menggunakan data regresi linier berganda yang dimana hasil tersebut bahwa persepsi harga secara parseal memiliki pengaruh yang signifikanterhadap keputsan pembelian ditunjukkan dari persepsi harga,promosi, dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial citra merek yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Persepsi Harga, Promosi, dan Citra Merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 16 Dec 2022 05:06
Last Modified: 16 Dec 2022 05:06
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2515

Actions (login required)

View Item View Item