Pengaruh harga, kepercayaan, Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop Di Kabupaten Sumenep

Irdawati, Irdawati (2022) Pengaruh harga, kepercayaan, Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop Di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf

Download (149kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf

Download (185kB)

Abstract

Sosial merupakan alat yang digunakan konsumen untuk membagikan berbagai informasi berupa gambar atau bahkan vidio. Perkembangan bisnis online di Indonesia sangat pesat salah satunya dengan berbelanja secara online. Variabel yang diambil oleh peneliti yaitu Harga, Kepercayaan, Online Customer Review dan Online Customer Rating. Penelitian ini dilakukan agar dapat mengetahui apakah ada pengaruh dari setiap variabel. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dimana populasinya adalah masyarakat Kabupaten Sumenep yang pernah memberi produk di Tiktok Shop. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Harga, Kepercayaan, Online Customer Review dan Online Customer Rating berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Tiktok Shop di Kabupaten Sumenep. Berdasarkan hasil dari Uji t menyatakan bahwa Harga, Kepercayaan, Online Customer Review dan Online Customer Rating berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Harga, Kepercayaan, Online customer Review, Online Customer Rating, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 16 Dec 2022 04:34
Last Modified: 16 Dec 2022 04:34
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2512

Actions (login required)

View Item View Item