Pengaruh Variasi Produk, Lokasi, Dan Brand Image Terhadap Niat Beli Ulang (Studi Kasus Konsumen Ajib Bakery Di Kabupaten Sumenep)

Hanafi, Ikmal Syadad (2022) Pengaruh Variasi Produk, Lokasi, Dan Brand Image Terhadap Niat Beli Ulang (Studi Kasus Konsumen Ajib Bakery Di Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf

Download (229kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf

Download (171kB)

Abstract

Seiring dengan banyaknya jenis-jenis roti yang bermunculan sekarang, yang salah satunya yaitu roti tawar. Perusahaan dituntut agar membuat produk roti yang dapat memenuhi keinginan masyarakat. Karena kita tahu roti merupakan makanan yang dapat dikonsumsi kapan saja (pagi, siang, maupun malam), dan juga dapat dikonsumsi dikalangan, termasuk mahasiswa. Dengan kemasan yang praktis, dan tahan lama, sering kali masyarakat termasuk mahasiswa memilih roti sebagai bekal untuk kegiatannya dari pada nasi. Berdasarkan analisis data hasil uji t di atas, variabel diferensiasi produk memiliki nilai t hitung sebesar 2,416 dan nilai signifikan sebesar 0,018. Ketentuan pengambilan keputusan hipotesis diterima atau ditolak didasarkan pada besarnya nilai signifikan. Berdasarkan analisis data hasil uji t di atas, variabel diferensiasi produk memiliki nilai t hitung sebesar 5,947 dan nilai signifikan sebesar 0,001. Ketentuan pengambilan keputusan hipotesis diterima atau ditolak didasarkan pada besarnya nilai signifikansi. Berdasarkan analisis data hasil uji t di atas, variabel Brand Image memiliki nilai t hitung sebesar 2,324 dan nilai signifikan sebesar 0,023. Ketentuan pengambilan keputusan hipotesis diterima atau ditolak didasarkan pada besarnya nilai signifikansi. Jika signifikansi lebih kecil atau sama dengan 0,05 (≤ 0,05) maka hipotesis diterima. di Kabupaten Sumenep. Berdasarkan hasil pengujian diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,001 dan signifikan pada 0,05. Artinya Variasi Produk, Lokasi dan Brand Image berpengaruh secara simultan terhadap Niat Beli Ulang. Kata Kunci : Variasi Produk, Lokasi, Brand Image dan Niat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 16 Dec 2022 04:06
Last Modified: 16 Dec 2022 04:06
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2511

Actions (login required)

View Item View Item