Norlaili, Novi (2022) Pengaruh Online Customer Review , Online Customer Rating dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media TikTok Shop. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf Download (89kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf Download (392kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Online Customer Review , Online Customer Rating dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media TikTok Shop. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Online Customer Review , Online Customer Rating dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media TikTok Shop. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Masyarakat Kabupaten Sumenep yang melakukan pembelian di Tiktok Shop. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data diperoleh degan menyebarkan kuesioner tentang Online Customer Review, Online Customer rating, Kepercayaan, dan Keputusan Pembelian kepada 120 responden. Data tersebut di olah menggunakan analisis data Uji Regresi Linier Berganda dengan aplikasi IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian uji T (parsial) menunjukkan 1) Online Customer Review berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 2) Online Customer Ratig tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 3) Kepercayaan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. hasil penelitian uji F (simultan) menunjukkan online customer review, online customer rating dan kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : online customer review, online customer rating, kepercayaan, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 03:15 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 03:15 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2507 |
Actions (login required)
View Item |