Penerapan Manajemen Kinerja Terhadap Loyalitas Karyawan Di Toko Hasanah Kecamatan Arjasa

Aqidah, Nur (2022) Penerapan Manajemen Kinerja Terhadap Loyalitas Karyawan Di Toko Hasanah Kecamatan Arjasa. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf

Download (91kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf

Download (178kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengungkap beberapa masalah yang sedang terjadi di Toko Hasanah, sebab kurangnya rasa loyalitas karyawan terhadap toko dan konsumen ketika berkunjung ke toko, terjadinya keterbatasan komunikasi antara pimpinan dan karyawan serta beberapa hal yang harusnya diberikan oleh pimpinan terhadap karyawan yang memiliki nilai tambah khususnya untuk Toko Hasanah,yang kemudian hal itu setelah ditemukan permasalah itu. Adapun tujuan penelitian ini ingin mengungkap bagaimana manfaat dan upaya penerapan manajemen kinerja disana dalam hal untuk meningkatkan rasa Loyalitas karyawan terhadap toko Hasanah di Kecamatan Arjasa. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian Kualitatif, dimana metode yang digunakan dengan cara observasi,wawancara,catatan,turun lapangan,rekama n,dokumentasi saat penelitian. Objek dalam penelitian ini yaitu pemilik toko dan k aryawan toko Hasanah, Adapun tekhnik pengambilan sampelnya menggunakan Purposive sampling dengan jumlah sampel yakni 6 informan, rinciannya informan kunci 1orang dan informan pendukung 5 orang dengan fokus penelitian penerapan dan manfaat manajemen kinerja. Hasil dari penelitian ini berkaitan dengan penerapan manajemen kinerja dan manfaat dari manajemen kinerja itu sendiri, yang menunjukkan bahwa penerapan manajemen kinerja ini mampu memberikan manfaat positif terhadap toko Hasanah di Kecamatan Arjasa, dimana seorang pimpinan dan karyawan harusnya mampu menjalin komunikasi dengan terbuka sehingga sikap loyal karyawan di bisa tercipta di toko Hasanah agar tidak terkesan kaku, memberikan kepuasan terhadap karyawan yang berprestasi atau bekerja Over load sehingga rasa loyal karyawan akan terus bertambah terhadap toko Hasanah. Kata Kunci : Manajemen Kinerja, Loyalitas Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 04 Jan 2023 08:24
Last Modified: 04 Jan 2023 08:24
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2421

Actions (login required)

View Item View Item