DAMPAK PEMBELIAN ONLINE SHOP DI SHOPEE DALAM PERUBAHAN GAYA HIDUP KONSUMTIF PEREMPUAN SHOPAHOLIC DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIRARAJA SUMENEP

Faiza, Nur (2019) DAMPAK PEMBELIAN ONLINE SHOP DI SHOPEE DALAM PERUBAHAN GAYA HIDUP KONSUMTIF PEREMPUAN SHOPAHOLIC DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIRARAJA SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Artikel Skripsi)
artikel skripsi.pdf

Download (819kB) | Preview
[img] Text (Abstrak)
FILE 3_watermark.pdf

Download (245kB)
[img] Text (Bab1)
FILE 4.pdf

Download (175kB)

Abstract

Dampak pembelian online shop di shopee dalam perubahan gaya hidup konsumtif perempuan shopaholic merupakan dimana mahasiswa yang berlebihan belanja online di shopee memberikan dampak positif dan negatif kepada mahasiswa. Mahasiswa berlebihan belanja online di shopee sudah menjadi kebiasaan dan menjadi ketergantungan. Mahasiswa tertarik mengkonsumsi produk fashion karena sudah mengikuti trend dan gaya hidup modern saat ini sesuai dengan mengikuti perkembangan jaman. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui apa yang menjadi faktor keputusan pembelian online shop di shopee pada mahasiswa, apa saja dampak yang ada dalam keputusan pembelian online shop di shopee pada mhasiswa, dan mengapa mahasiswa menjadi konsumtif dengan adanya online shop. metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif yaitu peneliti menggambarkan secara sistematis, faktual dan akurat berdasarkan fakta dilapangan dengan menggunakan informan sebagai sumber data. Hasil dari penelitian ini bahwa dapat disimpulkan, mahasiswa yang berlebihan dalam belanja online di shopee dengan adanya produk yang menarik, promo dan harga terjangkau murah, mahasiswa berbelanja online di shopee menjadi lebih praktis. Mahasiswa berlebihan belanja online di shopee akan mengakibatkan mahasiswa menjadi ketergantungan dan mengakibatkan keborosan. Adanya perubahan gaya hidup konsumtif, mahasiswa lebih menjaga penampilannya yang lebih ke masa ke kinian dalam berpakaian dan supaya terlihat trend atau tidak ketinggalan zaman didepan orang lain Kata Kunci : Dampak Online Shop di Shopee, Gaya Hidup Konsumtif, Perempuan Shopaholic

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ahmad Luthfi
Date Deposited: 17 Jan 2020 03:11
Last Modified: 18 Oct 2023 05:56
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/236

Actions (login required)

View Item View Item