Fernanda, Sherly Okta (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE DI SHOOPE. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
ARTIKEL.pdf Download (747kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemudahan, kepercayaan, harga, dan promosi secara parsial dan simultan terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja online di Shoope. Jenis penelitian ini menggunakan kausal komparatif. Sampel penelitian berjumlah 100 orang dari konsumen yang pernah melakukan transaksi di Shoope. Data diambil menggunakan kuisioner dan dianalis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil yang didapatkan yaitu kemudahan, kepercayaan, harga, dan promosi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja online di Shoope. Besar pengaruh variabel kemudahan, kepercayaan, harga, dan promosi yaitu 64,9%, dan sisanya sebesar 35,1% dipengaruhi oleh variabel lain dan variabel pengganggu yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : kemudahan, kepercayaan, harga, promosi, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 07 Jan 2020 04:04 |
Last Modified: | 09 Dec 2022 06:27 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/225 |
Actions (login required)
View Item |