STRATEGI PEMASARAN PADA PEDAGANG PAKAIAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (Studi Kasus Pada Pasar Tradisional “Pasar Anom” Kabupaten Sumenep)

Naimatin, Qiyami (2019) STRATEGI PEMASARAN PADA PEDAGANG PAKAIAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (Studi Kasus Pada Pasar Tradisional “Pasar Anom” Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Artikel Skripsi)
Artickel.pdf

Download (622kB) | Preview

Abstract

Strategi pemasaran dengan menerapkan sistem bauran pemasaran 7P yang terdiri dari Strategi Produk, Strategi Harga, Strategi Tempat, Strategi Promosi, Strategi SDM, Strategi Sarana Fisik, dan Strategi Proses. Keberagaman strategi pemasaran yang dimiliki oleh para pedagang pakaian tersebut yang akan dilihat oleh peneliti sebagai sumber utama atau objek utama penelitian ini. Strategi pemasaran tersebut dapat berupa alat-alat atau cara-cara yang digunakan oleh para pedagang dalam bertindak ketika mempertahankan eksistensi mereka dalam persaingan di Era Revolusi Industri 4.0. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif dengan tehnik pengumpulan data observasi, wawancara, dokumentasi, dan kepustakaan. Data yang telah dikumpulkan kemudian dianalisis secara deskriptif kualitatif dengan pola berfikir induktif. Hasil penelitian yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang bagaimana strategi pemasaran yang di terapkan oleh para pedagang pakaian di Pasar Anom dan Bagaimana Kesiapan Para Pedagang Pakaian dalm menghadapi persaingan di Era Revolusi Industri 4.0 Kata kunci : Strategi Pemasaran, Revolusi Industri 4.0

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 18 Dec 2019 04:05
Last Modified: 12 Dec 2022 03:42
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/195

Actions (login required)

View Item View Item