Analisis Strategi Bauran Pemasaran Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) (Studi Pada I.C.O Water Kangean)

Rizam, Ach. Ilham Saifur (2022) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) (Studi Pada I.C.O Water Kangean). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf

Download (216kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf

Download (279kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengungkapkan permasalahan dalam strategi bauran pemasaran air minum dalam kemasan I.C.O Water. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui inti permasalahan bagaimanakah strategi bauran pemasaran dan faktor apa saja yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang, ancaman di I.C.O Water. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif objek dalam penelitian ini merupakan CV. I.C.O Water dengan tehnik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui proses wawancara, observasi dan dokumentasi, serta fokus penelitian ini adalah pimpinan I.C.O Water. Hasil dari penelitian ini berkaitan dengan bauran pemasaaran yang menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang diterapkan adalah produk, promo, harga dan lokasi. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, AMDK I.C.O Water.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 06 Jun 2023 03:09
Last Modified: 06 Jun 2023 03:09
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1820

Actions (login required)

View Item View Item