PENERAPAN BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING TERROW DISTRO DI KABUPATEN SUMENEP

Samudra, Joko (2019) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING TERROW DISTRO DI KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (Abstrak)
FILE 3 ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text (Bab I)
FILE 4 BAB I.pdf

Download (472kB)

Abstract

Masalah yang diteliti dalam skripsi ini yaitu penerapan bauran pemasaran usaha distro di Kabupaten Sumenep, yang di mana tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis Penerapan Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Daya Saing Terrow Distro di Kabupaten Sumenep. Dalam menjawab permasalahan yang tersebut peneliti menggunakan penelitian yang bersifat kualitatif untuk memperoleh data yang terperinci. Dalam hal ini yang menjadi fokus penelitian adalah Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Daya Saing. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan Matriks CPM untuk menentukan keunggulan kompetitif yang dimilliki Terow Distro, H2D dan Clothink Store mulai dari Produk, Harga, Tempat dan Promosi. Hasil penelitian menunjukkan bahwasanya Terrow Distro memiliki keunggulan kompetitif dari produk, harga dan promosi sedangkan H2D memiliki keunggulan kompetitif pada tempat. Namun hal ini tidak berpengaruh pada penjualan produk Terrow Distro di karenakan Terrow Distro sudah dikenal konsumennya dengan baik. Hal tersebut mampu meningkatkan daya saing dan perkembangan pemasaran produk Terrow Distro. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Daya Saing, Matriks CPM

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa ZN
Date Deposited: 30 Nov 2021 06:43
Last Modified: 30 Nov 2021 06:43
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1695

Actions (login required)

View Item View Item