Samudra, Joko (2019) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING TERROW DISTRO DI KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (Abstrak)
FILE 3 ABSTRAK.pdf Download (87kB) |
|
Text (Bab I)
FILE 4 BAB I.pdf Download (472kB) |
Abstract
Masalah yang diteliti dalam skripsi ini yaitu penerapan bauran pemasaran usaha distro di Kabupaten Sumenep, yang di mana tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis Penerapan Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Daya Saing Terrow Distro di Kabupaten Sumenep. Dalam menjawab permasalahan yang tersebut peneliti menggunakan penelitian yang bersifat kualitatif untuk memperoleh data yang terperinci. Dalam hal ini yang menjadi fokus penelitian adalah Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Daya Saing. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan Matriks CPM untuk menentukan keunggulan kompetitif yang dimilliki Terow Distro, H2D dan Clothink Store mulai dari Produk, Harga, Tempat dan Promosi. Hasil penelitian menunjukkan bahwasanya Terrow Distro memiliki keunggulan kompetitif dari produk, harga dan promosi sedangkan H2D memiliki keunggulan kompetitif pada tempat. Namun hal ini tidak berpengaruh pada penjualan produk Terrow Distro di karenakan Terrow Distro sudah dikenal konsumennya dengan baik. Hal tersebut mampu meningkatkan daya saing dan perkembangan pemasaran produk Terrow Distro. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Daya Saing, Matriks CPM
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa ZN |
Date Deposited: | 30 Nov 2021 06:43 |
Last Modified: | 30 Nov 2021 06:43 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1695 |
Actions (login required)
View Item |