Pengaruh Pengembangan Produk, Varian Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Spectra Computer Sumenep

Yuliatin, Yuliatin (2018) Pengaruh Pengembangan Produk, Varian Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Spectra Computer Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Yuliatin 714.2.1.1571.Image.Marked.pdf

Download (206kB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian merupakan keputusan terakhir dari konsumen, apakah konsumen tersebut mau membeli produk yang diinginkan atau tidak. Keputusan pembelian sangat penting dalam Pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengembangan Produk, Varian Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di Spectra Computer Sumenep yang merupakan toko Handphone dan alat Elekronik yang ada di Sumenep yang menggunakan metode pengambilan sampel dengan rumus Slovin. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa varian produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan pengembangan produk dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Pengembangan Produk, Varian Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 30 Jun 2020 03:15
Last Modified: 08 Dec 2022 04:14
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1158

Actions (login required)

View Item View Item