Mudmainnah, Tuhfatul (2018) Evaluasi Marketing Mix pada Mr.Ball Billiard and Lounge Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Abstrak)
TUHFATUL MUDMAINNAH 714.2.1.1614.Image.Marked.pdf Download (208kB) | Preview |
Abstract
Mr.ball billiard merupakan perusahaan yang menyediakan sarana untuk tempat olahraga biliiard. Akan tetapi beberapa bulan terakhir Mr.ball billiard mengalami penurunan omzet dikarenakan ada beberapa penyebab yang harus dievaluasi dan segera diperbaiki agar mendapatkan solusi yang efektif terhadap pemecahan masalah yang sedang terjadi. Tujuan dari penulisan karya tulis ini adalah untuk mengetahui dan evaluasi bagaimanaMarketing mix yang sedang dilaksanakansebagai salah satu strategi pemasaran yang dilaksanakan di Mr.ball billiard and lounge. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif melalui pengambilan data berupa observasi dan wawancara. Hasil penelitian dan pembahasan dari Marketing Mix (7p) yang pertama, yaitu peran marketing mix sangat penting bagi perusahaan sehingga pihak perusahaan dan karyawan harus saling bekerjasama dalam melaksanakan marketing mix yang telah direncanakan agar berjalan dengan sistematis dan berkala. Yang kedua yaitu perlu evaluasi kembali marketing mix yang sudah terlaksana. Kata Kunci : Evaluasi, Marketing Mix
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 07:59 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 03:25 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1143 |
Actions (login required)
View Item |