Qur’aini, Selly (2018) Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Suasana Toko (Store Atmosphere) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Sayyidah Marengan. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Abstrak)
Selly Qurani 714.2.1.1491.Image.Marked.pdf Download (221kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari harga, kelengkapan produk, kualitas pelayanan dan suasana toko (store atmosphere) terhadap keputusan pembelian di Toko Sayyidah Marengan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang dilakukan di Toko Sayyidah Marengan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung di Toko Sayyidah Marengan dengan menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling yang berupa insidental sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Untuk mengumpulkan data menggunakan observasi, kuesioner (angket), dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 20.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama (simultan) harga, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan suasana toko (store atmosphere) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Sayyidah. Secara individu (parsial) variabel harga, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Harga, Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan Dan Suasana Toko (Store Atmosphere)
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 03:03 |
Last Modified: | 29 Nov 2022 04:07 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1112 |
Actions (login required)
View Item |