Hidayat, Rahmat (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Mobil Suzuki Pada PT Prima Mobil Madura Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Abstrak)
Rahmat Hidayat 714.2.1.1648.Image.Marked.pdf Download (287kB) | Preview |
Abstract
Pada hakikatnya, setiap perusahaan mempunyai tujuan yang sama yaitu memperoleh laba yang sebanyak – banyaknya agar menunjang bertahannya suatu perusahaan. Permasalah yang terjadi yang saat ini peneliti teliti adalah kuantitas promosi yang kurang agresif khususnya produk mobil Suzuki di PT Prima Mobil Madura Sumenep. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh adanya bauran pemasaran secara parsial maupun secara simultan terhadap volume penjualan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen PT Prima Mobil Madura Sumenep. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Accidental Sampling yang kemudian menggunakan rumus roscoe diperoleh sampel sebesar 50 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Produk, Harga, Promosi dan tempat dalam bauran pemasaran mempengaruhi volume penjualan. Secara parsial, Produk, Harga, Promosi dan tempat dalam bauran pemasaran mempengaruhi volume penjualan. Hal ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran tersebut menjadi faktor penting untuk menarik dan menambah jumlah volume penjualan dan hal tersebut dibutuhkan untuk lebih menarik banyak konsumennya. Kata kunci : Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Tempat, Volume Penjualan dan Sumenep
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 07:11 |
Last Modified: | 24 Jun 2020 07:11 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1059 |
Actions (login required)
View Item |