Styawati, Enny Ariskha (2018) Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas Terhadap Minat Konsumen di Lapangan Alfi Futsal Seludang Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text
Enny Ariskha Styawati 714211430.Image.Marked.pdf Download (215kB) | Preview |
Abstract
Pelaku bisnis lapangan futsal berusaha berlomba untuk menarik minat konsumen dalam menggunakan lapangannya. Untuk meningkatkan minat konsumen dilakukan berbagai cara seperti peningkatan fasilitas, pemilihan lokasi yang strategis, dan penentuan harga yang sesuai. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, secara parsial terahadap minat konsumen, mengetahui pengaruh lokasi, secara parsial terahadap minat konsumen, mengetahui pengaruh fasilitas, secara parsial terahadap minat konsumen dan mengetahui pengaruh harga, lokasi, dan fasilitas secara simultan terhadap minat konsumen, Hasil penelitian harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat konsumen pada selang kepercayaan 5%, lokasi berpengaruh secara parsial terhadap minat konsumen pada selang kepercayaan 5%, fasilitas berpengaruh secara parsial terhadap minat konsumen pada selang kepercayaan 5%, serta harga, lokasi, fasilitas secara simultan berpengaruh terhadap minat konsumen pada selang kepercayaan 5%. Kata Kunci : harga, lokasi, fasilitas, minat konsumen, regresi linier berganda
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 04:31 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 06:27 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1053 |
Actions (login required)
View Item |