Sulfa, Nurus (2016) Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Pembelian Kopi Bubuk Instans di Swalayan El-Malik Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Abstrak)
NURUS SULFA 712.2.1.1156.pdf Download (23kB) | Preview |
Abstract
Kopi bubuk instan merupakan produk yang prakti suntuk dikonsumsi. Kopi bubuk instan diproduksi karena perubahan pada pola konsumsi dan perilaku minum kopi konsumen. Perubahan pola makan dan minum konsumen biasanya terjadi pada masyarakat perkotaan, yang sebagian besar dari mereka telah disibukkan oleh pekerjaan yang menyita banyak waktu. Maka dari itu produk kopi bubuk instan yang kini telah diproduksi secara luas dan dipasarkan oleh produsen, merupakan salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam produk bubuk kopi instan, yang pada gilirannya untuk memberikan kepuasan bagi konsumennya. Penelitian ini menggunakan Populasi sebanyak 55 responden di Swalayan El-Malik Sumenep. Dengan metode penelitianya itu menggunakan Kualitatif yang dikuantitatifkan dengan menggunakan teknik analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan diketehaui nilai sig 0,000 < 0,05 sehingga ada pengaruh bersama-sama terhadap keputusan pembelian dan secara parsial bahwa faktor Budaya, Sosial, Pribadi, dan Psikologi berpengaruh terhadap keputusan konsumen dan variabel yang memiliki koefesien regresi paling besar adalah variabel factor budaya yaitu sebesar 0,407. Kata kunci : Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, dan Spikologi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 657 - Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Anisa ZN |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 03:45 |
Last Modified: | 24 Jun 2020 03:45 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/1038 |
Actions (login required)
View Item |